Judul Iklan*:SEPTICTANK BIOGREEN, BIOSEPTIC TANK, TOILET PORTABLE, STP BIO, GREASE TRAP, SEPDE AIR, BUBUK PENGURAI, ATAP PENERANGAN, FIBREGLASS
Isi Iklan*:Di era modern seperti sekarang ini , teknologi telah berkembang, sudah tak relevan lagi memakai septic tank konvensional rembesan biasa, karena dapat mencemari lingkungan, membuat polusi tanah dan air, yang dapat menggangu kesehatan dan alam sekitar.
Oleh karena itu salah satu solusi tepat untuk mengolah limbah domestik adalah dengan mengunakan SEPTICTANK BIOGREEN yang sangat ramah lingkungan Tanpa resapan – Bebas bau.
Septic Tank Biogreen System merupakan solusi dari BPLHD, Hal ini terbukti dengan adanya temuan Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah ( BPLHD ) DKI Jakarta yang mengungkapkan tingkat pencemaran air tanah oleh bakteri Eschericia-coli ( E-coli) di Jakarta mencapai angka 65 hingga 93 persen. Bakteri penyebab diare itu diduga menular melalui rembesan septic tank.Oleh Karena itu BPLHD menyarankan kepada seluruh masyarakat indonesia untuk menggunakan SEPTIC TANK BIOGREEN.
Untuk mencegah pencemaran yang lebih berat, Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah ( BPLHD ) menyarankan untuk membuat septic tank TANPA REMBESAN, atau yang lebih dikenal dengan istilah SEPTIC TANK BIOGREEN SYSTEM, karena dengan menggunakan septic tank ini akan membantu mengurangi tingkat pencemaran air tanah, karena SEPTIC TANK BIOGREEN dengan teknologi lanjut dan dapat mengolah feses dan selanjutnya disalurkan ke drainase umum tanpa diresapkan, sehingga lebih ramah lingkungan.
PT. GLOBAL BIOGREEN memproduksi Septictank dengan Biogreen sistem yang dilengkapi dengan Media Cell sebagai tempat berkembangnya Microorganisme yang berfungsi sebagai sistem pengurai dan filterisasi dari limbah domestik menjadi air bersih yang layak buang.Sangat cocok untuk lingkungan Perumahan, Apartemen, Pabrik, Mall, Rumah sakit, Perkantoran, Gedung, Perhotelan, dll.Hanya kami yang memberi garansi lebih akan kualitas yang terbaik.
Kami juga memproduksi :
- TOILET PORTABLE FIBREGLASS YANG RAMAH LINGKUNGAN
- ATAP PENERANGAN (ROOFLIGHT FIBREGLASS)
- STP BIOSYSTEM
- GREASE TRAP (SARINGAN PENJEBAK LEMAK)
- BUBUK PENGURAI BAKTERI
- SEPEDA AIR FIBRE
- PERAHU FIBRE
- DLL
Info hubungi :
DONNY
021 46 460 900
082 123 900 400
087 88 399 1000
Gambar:toilet tipe A.jpg
Kategori*:Rupa-rupa
Nama*:DONNY THIO
Alamat Email*:globalbiogreen@yahoo.com
Alamat Web:globalbiogreen.indonetwork.co.id



Powered by EmailMeForm



0 comments