>>: Jual Teh Hitam dan Teh Putih

Posted by admin | 8:08 AM | 0 comments »

Judul Iklan*:Jual Teh Hitam dan Teh Putih
Isi Iklan*:Toko/Agen/Distributor BISMILLAH
Menjual TEH HITAM dan TEH PUTIH

TEH HITAM (BLACK TEA) Adalah teh yang berasal dari tanaman yang bernama Camellia Sinensis.

Minum Teh Hitam 1-2 cangkir per hari mampu MENEKAN PENIMBUNAN KOLESTEROL 46 %. Khasiat dan manfaat lainnya antara lain Teh Hitam sangat baik dan menjadi yang terbaik, sekaligus memiliki beberapa sifat kesehatan yang luar biasa yang tidak bisa diabaikan. Teh hitam MENGANDUNG ANTIOKSIDAN yang mencegah kerusakan yang disebabkan oleh RADIKAL BEBAS yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Minum teh hitam dapat membantu MENGURANGI RISIKO SERANGAN JANTUNG dan STROKE, sifat teh memperlambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat.

Teh juga dipercaya dapat membantu untuk MENUNDA PROSES PENUAAN. Minum teh hitam dapat membantu untuk MEMBAKAR LEMAK DAN MEMPERCEPAT METABOLISME. Hal ini membuat minuman ideal bagi mereka yang DIET, untuk MENURUNKAN BERAT BADAN, atau yang BEROLAHRAGA SECARA TERATUR.

Minum Teh Hitam dapat membantu MENGURANGI KOLESTEROL JAHAT dan MENINGKATKAN KOLESTEROL BAIK. Teh mengandung FLUORIDE, yang dapat membantu MENCEGAH KERUSAKAN GIGI dengan memperkuat enamel gigi.

Bagi penderita DIABETES, minum teh dapat membantu MENURUNKAN KADAR GLUKOSA, yang dapat mengurangi risiko katarak, dan kondisi lain yang disebabkan oleh diabetes.

Khasiat teh juga dapat mencegah ATEROSKLEROSIS (penyempitan pembuluh darah), ANTI RADANG, MENURUNKAN RESIKO KANKER OVARIUM, MENCEGAH KARIES GIGI DAN PLAK GIGI, MENINGKATKAN KEMUNGKINAN HAMIL.
Dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, karena membantu untuk memperluas arteri, yang meningkatkan aliran darah ke jantung, TEH HITAM DAPAT DIGUNAKAN DALAM PERANG MELAWAN KANKER.

TEH PUTIH (WHITE TEA)
Adalah dibuat dari daun teh dewasa yang akan diambil sebelum kuncup telah sepenuhnya terbuka. Merupakan jenis teh yang tidak mengalami proses fermentasi. Pada saat proses pengeringan dan penguapan juga dilakukan sangat singkat. Teh Putih diambil hanya dari DAUN TEH PILIHAN yang dipetik dan dipanen sebelum benar-benar mekar.

Teh Putih adalah jenis terbaik di atas Teh Hitam dan Teh Hijau.
Zat antioksidan dalam teh putih bisa membantu memperlambat radikal bebas, yang berpotensi menimbulkan penuaan dini, KANKER, DIABETES, DAN PENYAKIT DEGENERATIF lainnya. Mengonsumsi teh ini pun dapat membantu MENCEGAH OSTEOPOROSIS DAN MENGATASI ARTHRITIS. Mencegah OBESITAS (kelebihan berat badan). TEH INI BAIK UNTUK DIET.

Teh Putih (White Tea) juga mengandung anti PILIFENOL yang jauh lebih tinggi daripada Teh Hijau (green tea).

Manfaat dan khasiat Teh Putih (White Tea) yang lain:
1. Mencegah KANKER dan melawan KANKER USUS BESAR, PROSTAT DAN PERUT
2. Menurunkan TEKANAN DARAH
3. Menurunkan KOLESTEROL
4. Melindungi JANTUNG, melindungi HATI dan seluruh SISTEM PEREDARAN DARAH, menurunkan KADAR GULA, serta mencegah dan mengurangi gejala DIABETES MELITUS
5. MEMBERSIHKAN BAKTERI DAN VIRUS, dan memperkuat sistem IMUNISASI TUBUH
6. Menyehatkan GIGI dan GUSI
7. Mengurangi STRES dan MENAMBAH ENERGI

HARGA TEH HITAM
1. Teh Mutu I
@100 gr Rp. 12.500,00

2. Teh Mutu II
@ 100 gr Rp. 10.500,00

3. Teh Mutu Lokal
@ 250 gr Rp. 11.000,00

HARGA TEH PUTIH (WHITE TEA)
Harga Teh Putih (White Tea) adalah Rp. 33.000/10 gr

Harga tersebut di atas belum termasuk ongkos kirim (Ongkir).
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Segera hubungi;
082 334 047 371 (Telkomsel - As)
0341 762 0881 (Flexi)

Bpk. MARZUQI A. HARIS
Jl. I.R. Rais II No 48 Bareng Kec. Klojen, Malang, Jatim
Gambar:back teh.jpg
Kategori*:Kesehatan
Nama*:Marzuqi A. Haris
Alamat Email*:jqharisjq@gmail.com
Alamat Web:http://www.facebook.com/TEH.Hitam.Indonesia



Powered by EmailMeForm



0 comments